top of page

13 November, Selamat Ulang Tahun Rezca Syam!


gw bareng Rezca di premier filmnya berjudul "Ibu maafkan aku"

Mulai tanggal 10 November 2016 ini, mungkin lo semua bakal sering ngeliat muka temen gw yang satu ini. Karena film yang dibintangi salah satunya oleh temen gw ini yang berjudul "Ibu maafkan aku", yang juga dibintangi oleh pemain film senior Christine Hakim sedang diputar di bioskop-bioskop kesayangan kamu. (Gw juga mau donk jadi kesayangan kamu kek si bioskop! #eh #lha :p)



Mungkin elo-elo semua bakal kepo, siapa sih sosok pria nan rupawan ini? (yekan?) Gw aja kepo! So... gw mau cerita (atau curhat?) panjang-lebar tentang artis kece yang satu ini!


Seperti mungkin yang elo tau dari judul postingan gw kali ini, Rezca ini lahir tanggal 13 November. Tahunnya? gw tau sih, tapi gw gak mau ngasih tau ah! #lha


o iya.... sepanjang tulisan ini gw tulis, doi jomblo loh! #eaaa (sorry yah Rez, gw buka kartu! :p)


ngomongin karir temen gw satu ini, doi awalnya bertempat tinggal hingga bersekolah di Yogyakarta, baru memutuskan hijrah ke Jakarta setamatnya dari kuliah di UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta tahun 2012. Doi ngambil jurusan Ekonomi Akuntansi International loh!


Nah, mulanya waktu doi kuliah, doi sempet berpacaran dengan salah satu talent FTV nih (hmmm... enaknya namanya gak usah gw sebut kali ya!). Nah, karena sering dateng ke lokasi syuting si (mantan) pacar ini, dan berinteraksi sama kru-kru yang ada di lokasi, jadilah temen gw yang kece ini dianjurkan buat casting-casting di kantor pusat PH tersebut (PH dimana si (mantan) pacar ini sebagai talent). Nah, sebagai orang yang ngerasa hobi nonton film, tertantanglah seorang Rezca Syam ini untuk mengikuti anjuran kru-kru ini buat casting ke Jakarta.


hmmm... penasaran khan sama cerita seorang Rezca Syam ?



jangan lupa subscribe yah! insyaa Allah gw bakal cerita lebih lanjut yang lebih seru!


nih, gw kasih foto-foto kecenya Rezca Syam buat nunggu gw cerita lagi lebih seru!


O iya, lo bisa beli baju-baju merk Reject Seven yang dipakai dan diproduksi sendiri oleh Rezca Syam! cek aja di http://muhammadfeza.wixsite.com/muhammadfeza/shop


enjoy!

FOLLOW ME

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Pinterest Icon
  • Black YouTube Icon

STAY UPDATED

POPULAR POSTS

TAGS

No tags yet.
bottom of page