top of page

Street Style: Celana Harem atau Harem Pants

ok... bingung menentukan posting-an pertama, jadilah gw mengangkat tentang celana harem atau #harempants .

Kenapa celana harem atau #harempants ?

Ini bermula waktu gw ngeliat postingan foto temen gw di path. Namanya Andreas, tapi lebih dikenal dengan Drwe, MC Drwe sih lebih tepatnya. Di foto tersebut, doi memakai celana harem atau #harempants . Keren sih! Oke, MC Drwe emang keren! ahahahaha, tapi gw gak pernah nyangka aja kalo doi ternyata sering pake celana harem atau #harempants ini! Dan outfit ini sukses membuat pemakainya tambah keren!

Ini menginspirasi gw untuk juga punya dan pake celana harem atau #harempants ini!

Celana harem atau #harempants is #Feza'sFave !

O iya, kalo lo penasaran celana harem atau #harempants ini bisa didapet dimana? Which is gw juga penasaran. Dan selidik punya selidik, istri MC Drwe sendiri yang ternyata yang buat! Istri MC Drwe ini emang seorang designer. So, kalo minat, mention aja langsung orangnya di akun instagramnya.

FOLLOW ME

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Pinterest Icon
  • Black YouTube Icon

STAY UPDATED

POPULAR POSTS

TAGS

No tags yet.
bottom of page