top of page

Fix gw fans baru @official5romeo !


these photos taken by me!

Kemaren malam minggu (3 desember 2016), gw nonton @official5romeo perform di Grand Metropolitan, Bekasi. Pas banget deket ama rumah!

Tau @official5romeo bakalan perform di Grand Metropolitan itu dari instagram storiesnya @rizkypepew , so i planned at the moment to watch them perform!


Sebenernya, gw udah beberapa kali ngeliat performance @official5romeo, pertama di kota kasablanka trus di kemang village atau senayan city gitu (gw lupa!) yang jelas waktu gw hadir event fashion show.

Ga tau kenapa, gw baru nyadar kalo @official5romeo emang keren banget pas nyanyi itu ya pas kemaren gw nonton @official5romeo di Grand Metropolitan itu!

Ya keren penampilannya, ya keren gayanya, ya keren nyanyinya!

Fix gw fans baru @official5romeo !

Yang mau liat penampilan @gustypratama @adhyrayudhi @rizkypepew @patudumanik @pungkypurnanto , cek di akun instagram gw yah di @muhammadfeza! 😋😋


FOLLOW ME

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Pinterest Icon
  • Black YouTube Icon

STAY UPDATED

POPULAR POSTS

TAGS

No tags yet.
bottom of page