top of page

Badan Kurus ingin berotot? Terinspirasi Ikhtiar Hadi


"45 (kg)?? Gila! KECIL BANGET!" ekspresi gw gak percaya..



Foto diatas itu diambil tanggal 12 maret 2017, yang kata yang punya badan, beratnya sekitar 65 kg. Masih 22 tahun loh doi! Gokil khan?


Gimana cara orang yang berat badannya kira-kira sama ama gw, isinya otot dada, otot bisep, otot trisep, sama otot perut sixpack yang keliatannya kenceng banget dimana disaat yang bersamaan, badan gw cuma isinya tulang dengan lemak memenuhi perut!




Sebelumnya, Tiar ada di Jakarta dalam rangka mengikuti kompetisi bodybuilding yang diadain sama salah satu produk suatu suplemen fitness.




Beruntung, ketika awal-awal mulai ngegym, Tiar sudah ketemu mentor yang adalah seorang atlet bodybuilding yang mengajari Tiar pola-pola latihan yang benar.


Gw pribadi juga baru tersadar akan pentingnya mentor dalam ngegym waktu Tiar bilang mulai ikut-ikut lomba atau kompetisi bodybuilding. Cuma butuh sekitar 6 bulan -- dengan pola makan dan pola latihan yang tepat -- dari mulai pertama kali ngegym sampai ikutan lomba atau kompetisi bodybuilding. CUMA 6 BULAN MEN PROGRESSNYA!! GOKIL GAK TUH!!


Percaya gak lo?? Dalam waktu progress 6 bulan itu, Tiar berhasil menaikkan berat badan 20 kg jadi 65 kg!! GOKIL KHAN?? Eits jangan salah! naikin berat badan mah gampang! Tapi naik 20 kg dimana hampir seluruhnya dalam bentuk otot -- berupa protein -- itu keknya dengernya aja sulit!


Gw terinspirasi banget sama Tiar, ASELIK!


Dan kalo lo juga sama terinspirasinya sama gw, dan mau punya badan kayak Tiar, lo bisa kontak orangnya langsung via akun instagramnya.


Saat ini, doi yang juga berprofesi sebagai Private Trainer atau istilah kekiniannya PT di kotanya di Samarinda, juga menerima online coaching atau private training jarak jauh.


Mau lihat fotonya Tiar jaman badannya masih kecil banget? Scrolling terus yah kebawah!


Penasaran sama foto Tiar masih kecil badannya?

FOLLOW ME

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Pinterest Icon
  • Black YouTube Icon

STAY UPDATED

POPULAR POSTS

TAGS

No tags yet.
bottom of page