top of page

Kemeja motif Tartan (kotak-kotak), wajib punya buat cowo-cowo yang mau terlihat kece!


temen gw yang tengah, namanya Johann Mario Nussmann Wetik

Postingan gw kedua kali ini kayaknya masih ngebahas tentang outfit kece.

Kali ini (lagi-lagi) terinspirasi dari temen gw yang posting foto di path.

"Casual Friday #bankmandiri", bunyi caption temen gw itu.

Oke, temen gw emang strike a pose nya kece! (yap, temen gw yang ditengah yang paling asik sendiri gayanya! :p) Tapi, yang dipake temen gw hari itu ke kantornya sih gak kalah kece!

O iya, temen gw ini namanya Johann Mario Nussmann Wetik, panggilannya Mario. Doi pernah masuk top 6 finalist L-Men 2013.

Gw pribadi kayaknya gak punya kemeja motif tartan, must have nih gara-gara liat postingan Mario! Selain kemeja motif tartan, gw juga terinspirasi sama celana panjang berwarna antara merah marun dan ungu ini.

Kemeja motif tartan adalah #Feza'sFave!

*lo bisa klik namanya kalo mau diarahkan ke akun instagramnya

Berikut adalah foto Mario pake kemeja motif tartan di hari jumat berikutnya:

FOLLOW ME

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Pinterest Icon
  • Black YouTube Icon

STAY UPDATED

POPULAR POSTS

TAGS

No tags yet.
bottom of page